Jika anda pernah bepergian ke daerah terdampak Corona.
Harap segera melapor dengan meng-klik tombol ini !.
LAPOR
DINAS KESEHATAN
KABUPATEN KAPUAS HULU
 
Plt Kadinkes dan Kabid Kesga Dampingi Bupati Kunjungi Posko Banjir di Kecamatan Suhaid
Suhaid, Senin 22 Nov 2021

SUHAID - Setalah meninjau banjir di Kecamatan Semitau, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH melaksanakan peninjauan banjir yang juga melanda Kecamatan Suhaid pada Minggu (21/11/2021).

Bupati Fransiskus Diaan didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan H. Sudarso, S.Pd.,MM juga Kabid Kesga mengunjungi posko dampak bencana banjir, sekaligus menyerahkan bantuan.

Bupati menyampaikan, dengan peninjauan dan pemberian bantuan dampak banjir, di harapkan dapat membantu semua lapisan masyarakat dalam menghadapi dampak akibat banjir.

"Kami selaku pemerintah daerah berupaya dalam membantu masyarakat yang tengah kesulitan dalam menghadapi bencana banjir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat," ucap Bupati.

Bupati berdialog dengan petugas di posko bencana banjir dan semua lapisan masyarakat yang dijumpai. Hadir Muspika Kecamatan Suhaid, Tim Posko Kecamatan Suhaid dan lintas Sektor.

"Di harapkan tim bantuan bencana banjir agar cepat tanggap membantu masyarakat dalam menghadapi segala keluhan masyarakat akibat dampak banjir dan berharap segala bantuan dapat tersalurkan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat," ucap Bupati.

Hadir juga mendampingi Bupati diantaranya, Anggota DPRD Kapuas hulu dari Fraksi Golkar dan PDIP 3. TRC. Kab Kapuas Hulu, Camat Suhaid, Kapolsek Suhaid, Koramil Suhaid, Kepala Puskesmas Suhaid Tim Kesehatan Puskesmas Suhaid, TRC Kec Suhaid Kepala Desa kec Suhaid, Pejabat dan karyawan PT. prima Eka Cipta ( Sinar Mas )