Jika anda pernah bepergian ke daerah terdampak Corona.
Harap segera melapor dengan meng-klik tombol ini !.
LAPOR
DINAS KESEHATAN
KABUPATEN KAPUAS HULU
 
20 Warga Embaloh Hilir Terima Vaksin Dosis Pertama dan Kedua
Embaloh Hilir, Selasa 14 Sep 2021

EMBALOH HILIR - Puskesmas Embaloh Hilir kembali memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas setempat pada 13 September 2021. Vaksinasi Covid-19 Dosis Kesatu  (1) Sinovac dan Kedua(2) 

Kepala Puskesmas Embaloh Hilir Yuningsih Susilawati, A.Md.Kep mengatakan, dengan Vaksinasi Covid- 19 dosis yang pertama dan  Kedua  bagi  masyarakat  dapat meningkatan Imunitas terhadap Covid- 19.

"Serta mencegah penularan Covid -19 di kalangan masyarakat. Oleh karena itu kita terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi ini kepada masyarakat," kata Kapus.

Adapun jumlah sasaran masing - masing masyarakat  Umum  16 orang, Tenaga Pendidik  1 orang, Polri : 2 orang, Pelayan Publik : 1 orang.

Dengan Vaksinasi Covid 19 dosis Kesatu dan  Kedua(kedua) Sinovac bagi masyarakat   supaya dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid 19 serta mencegah penularan Covid- 19 dikalangan masyarakat .

Dengan Vaksinasi Covid- 19 dosis ke Satu dan  Dua(2)  Sinovac bagi Masyarakat dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid 19 serta mencegah penularan Covid 19 dikalangan masyarakat .

Untuk penerima Vaksin Dosis 1 10 orang 

Vaksin Dosis 2 sebanyak  10 orang, sehingga ada 20 orang warga Embaloh Hilir yang menerima vaksin saat itu.

"Kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, melalui gerakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," pesan Kapus. (*)